Ulfaaaa!

Hi, my name is ulfa!

-_-

  • lagi smsan trs nanya nanya gitu...
  • U : lagi dimana dut?
  • R : Ini lagi di jalan mau ke kopo
  • U : Oh, ngapain kamu dut?
  • R : Ini mau jemput papa, tadi pagi dia naik sepedah ke sini -_-
  • U : Hah? jauh pisan lah
  • R : Iya olahraga sekalian katanya -.- wkwk
  • U : Ahaha bagus olahraga gak kaya kamu dut tidur aja
  • R : Lah ini rz ga tidur kan pit, hih
  • U : Iya tapi da kamu mah tidur terus dut(˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
  • R : Ihhhhhh (ˇ▼ˇ)-c<˘⌣˘)
  • U : ih knp? -.-
  • R : Engga tidur terus kok
  • U : Engga tidur tapi ketiduran iya -.-
  • R : Yg ketiduran trs si kamu kali, baru yg di itung tadi malem doang belum waktu kamu sekolah haha
  • U : -_-"

"gupit"

entah sebuah kebetulan atau apa, di pertemukan dan awalnya hanya sebatas mengobrol bahkan hanya say “hi” dan pada kenyataan sekarang……. entah sebuah kebetulan atau takdir saya hanya mensyukurinya dapat bertemu dan dekat dengan seorang pria yang benar benar dapat membuat saya kagum dan bahkan membuat saya sangat nyaman kepadanya. singkat cerita dan semakin hari semakin dekat dannnn lahirlah sebuah nama “gupit” (gendut sipit) gendut adalah si dia dan sipit adalah ya itu saya. ga ngerti sih kenapa dia memanggil saya dengan sebutan “sipit” jelas2 mata dia lebih sipit dari pada saya dan yg paling ga ngerti lagi “gendut” dia ga gendut tuh kurus juga engga yaudah lah yaaaa yang penting kita sama sama nyaman tuuh hehe :p

kalau yg ini nih ini baru kebetulan, singkat cerita aja waktu itu si dia lagi jalan2 bawain oleh oleh gitu sukaaaaaa bgt tapi setelah di perhatiin eh ada tulisan “zipit” ini tuh emang sengaja apa engga? tapi yaa sebuah kebetulan saja dan emang suka bgt kok sama tempat pinsil nya. Tapi ada ga ya namanya “gupit”? hahahahaa ngaraangggg tapi makasih yaaah dut suka bgt kok